DC News:

SEBELUMNYA

TEMA BULANAN Berbuah

BERIKUTNYA

PESAN PASTORAL Kebangkitan Kristus Membawa Harapan Baru

Gambar ilustrasi
gkridc

Membangun Rumah Bersama

Visi “Rumah Bersama” merupakan visi untuk membangun rumah singgah, rumah belajar dan rumah ibadah yang terbuka dan terintegrasi.

Rumah Singgah adalah rumah penampungan sementara bagi anak-anak atau orang dewasa yang membutuhkan tempat tinggal. Mereka akan diberi pembekalan dan pendampingan sebelum diserahkan ke panti-panti sosial yang bermitra dengan GKRIDC, misalnya ke panti asuhan bagi anak-anak atau panti jompo bagi yang lanjut usia.

Rumah Belajar adalah rumah pelatihan bagi anak-anak yang ingin mengembangkan potensi dalam dirinya, baik potensi akademik maupun keterampilan. Fokus utama tetaplah pada character building agar mereka siap menghadapi tantangan zaman. Pelatihan-pelatihan yang diberikan akan disesuaikan dengan kemampuan anak dan fokus pada minat sang anak.

Rumah Ibadah adalah tempat peribadatan rutin bagi jemaat dalam upaya membangun kerohanian jemaat, yang menekankan pada nilai-nilai kekeluargaan, komitmen dan kreativitas. Sesuai Misi GKRIDC yaitu membangun jemaat yang berakar secara pengajaran maupun nilai-nilai dan prinsip-prinsip keimanan, bertumbuh secara kerohanian dan kesejahteraan, serta berbuah secara rohani maupun materiil.

Butuh Dukungan

Untuk mewujudkan visi Rumah Bersama tersebut, GKRIDC membutuhkan dukungan dari semua pihak, baik dukungan doa, tenaga maupun dukungan finansial.

Bagi Anda yang ingin mendukung visi Rumah Bersama ini, dapat menyalurkan donasinya ke rekening kami:

BCA:
887-0566-159
a.n. Octafred Yosimend R atau Rahel Natalia S

BRI:
0418-01-000729-56-8
a.n. GKRI Diaspora Copylas

Mohon untuk mengkonfirmasi setiap donasi via WhatsApp ke 0815-1341-3809 

Terima kasih atas semua dukungan Anda [ ]

 

Bagaimana pandangan Anda tentang artikel ini?

Bagikan artikel ini kepada yang lain:

Tanggapan

Yang Terbaru:
Video Terbaru: