GKRIDC.COM © 2019

HUT GKRIDC:

Gereja

Remaja Ini Bayar Persepuluhan Hingga Rp99 Juta

Raup untung besar dari bisnis membajak salju, remaja ini beri 20 persen ke gereja


04 Maret 2019 15:20 | Redaksi | 274x dibaca | komentar

Seorang remaja AS berusia 18 tahun mengunjungi ibunya di Seattle, Washington ketika negara bagian itu tengah dilanda badai salju paling besar dalam sejarah yang mencapai ketebalan hingga 25cm.

David Holston adalah remaja yang tidak asing lagi dengan salju. Ketika melihat bencana itu, ia menemukan kesempatan besar untuk melayani masyarakat dengan menawarkan layanan jasa membajak salju.

Tak diduga, permintaan jasa Holston sangatlah besar, sehingga, biaya jasa yang biasanya Rp1,8 juta per jam dinaikkan hingga lebih dari Rp7 juta per jam.

Remaja asal Idaho itu memulai bekerja pada pukul 2 pagi dan bekerja selama 12 hingga 15 jam membajak jalan masuk, tempat parkir dan jalan-jalan lainnya. Di akhir pekan, ia telah meraup hasil hingga Rp495 juta.

Dalam wawncaranya dengan Fox News, Holston mengatakan bahwa ia memutuskan untuk memberikan persepuluhan kepada gerejanya, tetapi ia tidak memberi sepersepuluh dari pendapatannya itu, melainkan 20 persen.

Sisanya, akan ia gunakan untuk membeli mesin pemotong rumput sebagai usaha barunya dan selebihnya lagi disimpan untuk membeli rumah pertamanya.

Holston mengaku terinspirasi dari Lukas 12:31 “Tetapi carilah Kerajaan-Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan juga kepadamu”.

“Saya menghargai semua keberhasilan saya kepada Juru Selamat saya, Yesus Kristus, yang mati di kayu salib untuk mengampuni dosa-dosa saya dan bangkit pada hari yang ketiga”.